Panduan Email Marketing dari BelajarListBuilding

Tahukah Anda apakah metode internet marketing yang paling ampuh?

Apakah ingin tahu rahasia dan metode yang dipakai para internet marketer agar bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta Rupiah?

Jika ya, maka Anda perlu menjadi member BelajarListBuilding.com.

Kenapa? Ini dia jawaban lengkapnya.

Sudahkah Anda Menerapkan Email Marketing?

Jika belum, maka Anda melakukan sebuah kesalahan. Kenapa? Karena email marketing adalah metode internet marketing yang paling efektif.

Email marketing ini adalah salah satu metode internet marketing yang paling tua. Sejak adanya email, orang-orang mulai memanfaatkan email untuk berpromosi.

Tenang, ini bukanlah kegiatan mengirimkan email secara besar-besaran ke sembarang orang. Bukan. Itu malah justru kegiatan spamming.

Email marketing jauh lebih elegan dan ampuh daripada kegiatan spamming.

Anda pasti pernah mengalami hal ini. Ketika Anda datang ke suatu website, biasanya Anda ditawari untuk mendaftarkan email Anda di web tersebut. Anda akan diiming-imingi dengan bonus. Entah itu bonus voucher diskon, ebook, video tutorial, ataupun bonus-bonus lainnya.

Nah jika Anda mendaftarkan email Anda, maka Anda akan masuk ke dalam list yang dibangun oleh si pemilik website. Secara berkala, si pemilik website dapat mengirimi email pada Anda. Entah itu email yang berisi posting terbaru dari web si pemilik, pesan promosi, ataupun email-email lainnya.

Itulah kegiatan email marketing.

Contoh kegiatan email marketing.

Contoh kegiatan email marketing.

Berdasarkan pengalaman saya, email marketing ini adalah metode internet marketing yang paling tinggi tingkat konversinya. Kenapa? Karena melalui email marketing kita membangun interaksi yang rutin dengan si target pasar. Alhasil si target pasar akan lebih siap untuk menerima promosi dari kita. Selain itu, dengan adanya interaksi tadi akan terjalin kepercayaan dari si target pasar.

Bandingkan kalau ujuk-ujuk kita langsung pasang iklan, menggiring orang ke web kita, belum tentu si orang tadi mau beli.

Tapi kalau sudah dirayu, sudah rutin komunikasi, sudah kenal, maka pasti si orang tadi akan lebih yakin untuk beli produk kita.

Intinya, Anda wajib melakukan email marketing jika ingin meningkatkan penjualan produk Anda di internet.

BelajarListBuilding.com Siap Memandu Anda Belajar Email Marketing

Jika Anda mau belajar cara melakukan email marketing yang ampuh, maka bergabunglah di BelajarListBuilding.com.

Di BelajarListBuilding.com Anda akan dipandu langkah demi langkah melakukan kegiatan email marketing. Sudah ada 23 video tutorial yang akan memandu Anda belajar email marketing.

materi belajar list building

Lewat membership BelajarListBuilding.com, Anda tidak perlu lagi ikut workshop internet marketing di luar sana. Anda bisa menghemat biaya belajar. Lebih dari itu, Anda bisa menghemat waktu, Anda tidak perlu lagi memakai metode trial and error. Anda bisa langsung belajar sekarang juga.

Mau bergabung di BelajarListBuilding.com? Silakan klik di sini : www.BelajarListBuilding.com. Atau bisa juga dengan mengklik banner yang ada di bawah ini.

belajar email marketing